Senin, 16 Februari 2015

Tips bagi pengguna Smartphone Android, agar baterai anda lebih tahan lama


Bayangkan jika anda sedang menjalankan tugas penting pada smartphone Anda dan kemudian tiba-tiba ketika anda beraktifitas  di luar tiba tiba smartphone anda mati, dunia seperti berakhir. Perangkat Android mini komputer cerdas, biasanya mengambil lebih banyak daya  baterai sama halnya dengan smartphone lainnya . Berikut adalah beberapa tips yang pasti membuat baterai anda bertahan lebih lama sehingga Anda dapat menggunakan perangkat anda lebih lama .

Tips 1 ) Mematikan Fitur Yang Tidak Di Gunakan .Tips ini adalah bagaimana berpikir bijak , pilah dan matikan fitur yang Anda digunakan . Berikut adalah daftar fitur yang Anda harus dimatikanjika tidak digunakan karena jika tidak fitur tersebut menguras banyak baterai:
- Bluetooth
- WiFi
- Portable WiFi Hotspot
- GPS
- Mobile Data
- NFC
Catatan : – jika anda perlu untuk menjalankan internet dan memiliki kedua pilihan ( WiFi dan Mobile Data ) penggunaan mobile data adalah pilihan yang lebih bijak, karena mobile data lebih efisien dalam penggunaan baterai.
Tips2) Kecerahan Dan Waktu Layar Out.Anda dapat meredupkan kecerahan telepon , atur kecerahan manual , Jangan gunakan fitur auto brightness seperti menyalakan sensor yang secara tidak langsung menggunakan baterai yang lebih . Mengatur waktu layar ponsel Anda keluar untuk 15 detik atau kurang , Jika Anda telepon idle selama 15 detik , secara otomatis mematikan layar . Dengan cara ini , penggunaan baterai akan kurang ,
Tips3 ) Gunakan Wallpaper normal bukannya Live Wallpaper .Live wallpaper memang menawarkan tampilan yang menarik tetapi mereka mengkonsumsi banyak baterai , Jadi jika mungkin, gunakan wallpaper yang normal bukan live wallpaper .
Tips4) Upgrade Smartphone.Upgrade sangat penting karena memperbarui smartphone Anda dan aplikasi yang tidak hanya perbaikan bug , tetapi juga meningkatkan efisiensi Apps yang membantu aplikasi untuk mengkonsumsi daya yang lebih kecil .
Tips5 ) Gunakan Smartphone anda sesuai instruksi manual untuk menjaga Baterai Smartphone anda dengan benar .Last but not least, Gunakan smartphone anda secara efisien . Baca instruksi manual smartphone Anda karena memiliki semua informasi yang mengandung Cara mengisi baterai anda , Bagaimana mengganti baterai , penggantian baterai model Tepat untuk smartphone anda , Jika Anda membutuhkan baterai cadangan maka model mana yang untuk Anda .


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © THE SISTER ABIGAIL Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger